Jumat, 25 Juli 2014  

situs LIPI »  

» DEPAN
» ARTIKEL
» INFORMASI
» e-BERKAS
» FORMASI
» LAMARAN
» STATUS
» ARSIP

L O G I N
nomor lamaran :

kata-sandi :

 

» lupa kata-sandi ?


- PENGADAAN CPNS LIPI 2013 -

SIPC LIPI - Sistem Informasi Pengadaan CPNS LIPI merupakan satu-satunya pusat informasi dan layanan resmi terkait dengan seluruh proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil - CPNS di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia - LIPI. Proses lamaran CPNS LIPI hanya dilakukan secara online melalui situs ini, dengan sistem ini diharapkan proses penerimaan CPNS LIPI bisa dilakukan dengan lebih mudah, murah dan terbuka, baik bagi calon pelamar, Panitia Penerimaan CPNS LIPI maupun masyarakat.

PENTING !!!

  • Akses seluruh pelamar yang diterima sebagai CPNS LIPI telah dibuka. Silahkan ikuti petunjuk sesuai pemberitahuan yang telah dikirimkan melalui surat elektronik, atau bisa dicek di arsip komunikasi halaman registrasi masing-masing pelamar.
  • Telah dilakukan penggantian beberapa orang kandidat yang mengundurkan diri dengan kandidat peringkat di bawahnya pada formasi yang sama. Kepada kandidat pengganti telah dikirimkan surat elektronik pemberitahuan, tetapi mohon untuk memastikan melalui halaman registrasi masing-masing.
    Saat ini sedang diupayakan persetujuan dari Kemen PAN dan RB untuk penggantian formasi dari 9 formasi yang tidak terisi. Pemberitahuan bagi para kandidat yang diterima untuk 9 formasi susulan akan dilakukan setelah persetujuan Kemen PAN dan RB diterbitkan.

LIPI SERENTAK SELENGGARAKAN TES WAWANCARA CPNS

(Jakarta, 11 November 2013 Humas LIPI). Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) secara serentak menyelenggarakan tes wawancara Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bertempat di LIPI pusat, Jl. Gatot Subroto Jakarta, Rabu-Kamis (6-7/11) lalu.Pada penerimaan CPNS LIPI tahun ini, jumlah peserta yang tercatat memenuhi persyaratan untuk mengikuti ujian wawancara sebanyak 1.022 orang dari total 38.004 pelamar.Mereka terseleksi setelah mengikuti tahapan verifikasi berkas, Ujian Tes Kemampuan Dasar dengan Computer Assisted Test (TKD CAT), dan tes psikotes. Dari komposisi gender, peserta yang dipanggi......

- 23 November 2013 (09:15 WIB) » isi selengkapnya...

38 RIBU PELAMAR LIPI BERSAING UNTUK 250 POSISI

Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mencapai 38 ribu orang."Jumlah pelamar mencapai 38.000 sedangkan yang diterima hanya 250 orang," kata Kepala LIPI Prof Dr Lukman Hakim di Jakarta, Jumat.Banyaknya jumlah pelamar, lanjut Lukman, menunjukkan pekerjaan sebagai peneliti mulai diapresiasi oleh masyarakat."Kami juga kaget dengan banyaknya pelamar. Ini menunjukkan peneliti mulai diapresiasi," kata dia.Dari 38.000 pelamar tersebut, hanya 19.078 pelamar yang lolos verifikasi administrasi. Pelamar yang lulus verifikasi administrasi akan mengikuti T......

- 14 Oktober 2013 (10:38 WIB) » isi selengkapnya...

  Dikelola oleh TGJ LIPI Hak Cipta © 2004-2014 LIPI